Anggota Polsek Bantarbolang Bersihkan Gorong-gorong

Tribratanewspemalang.com – Anggota Polsek Bantarbolang Bersama-sama Membersihkan Gorong-gorong di depan Mako Polsek, Jumat (09/02/2018).

Dalam menghadapi musim penghujan yang sedang berlangsung saat ini maka Polsek Bantarbolang melaksanakan kegiatan kurve membersihkan gorong-gorong dan trotoar di depan mako Polsek Bantarbolang secara bersama-sama.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh PJS Ka Polsek Bantarbolang, Iptu Heru Irawan dengan diikuti oleh anggota membersihkan gorong-gorong dan trotoar dengan alat-alat seadanya seperti arit, sapu dan lainnya.

Kegiatan membersihkan gorong-gorong dan trotoar dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi pada 08.00 wib,kegiatan tersebut dilakukan untuk antisipasi terjadinya banjir.

Iptu Heru Irawan menjelaskan bahwa ia memerintahkan kepada anggota setelah apel pada hari itu untuk mengambil dan membersihkan sampah-sampah yang berada digorong-gorong dan trotoar didepan mako.

“Agar sewaktu terjadinya hujan tidak terjadi penyumbatan pada saluran gorong-gorong dan dapat terlihat rapi dan bersih,” jelas Iptu Heru Irawan.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar