Antisipasi Pengeboman,Polsek Lakukan Pengamanan

Tribratanewspemalang.com-Antisipasi pengeboman,Polsek Bantarbolang lakukan pengamanan Mako.Rabu(16/05/2018)

Dengan adanya kejadian pengeboman di Mako Kantor Kepolisian di Surabaya maka Polsek Bantarbolang melakukan antisipasi pengamanan Mako Polsek Bantarbolang agar tidak terjadi kejadian serupa.

Pengaman dilakukan diarea pintu masuk Polsek Bantarbolang setiap pengunjung dicek diri dan barang bawaannya, untuk jenis barang bawaan seperti tas dan sejenisnya tidak boleh dibawa masuk Mako melainkan ditaruh ditempat parkir atau motor.

Personil piket Mako secara bergantian bertugas mengecek tamu yang datang dan patroli sekitar lingkungan mako,apabila malam hari pukul 21.00 wib gerbang sudah harus sudah ditutup akan tetapi pelayan masyarakat tetap berjalan.

“Perketat pengamanan Mako dengan membuka satu akses pintu, untuk keluar masuk,hal tersebut dilakukan untuk memudahkan petugas memantau Masyarakat yang berkunjung ke Mako untuk mengurus surat-surat dll”

Lanjut”Pengamanan Mako yang diperketat bukan hanya dilakukan di Polsek Bantarbolang namun juga dilakukan di Mako seluruh kepolisian Indonesia”Ujar Kepolisian Sektor Bantarbolang AKP Sriyanto

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.