Bhabinkamtibmas Ajak Warga Binaannya Jangan Golput Pada Pilpres dan Pileg 2019

Tribratanewspemalang. com  -Penyelenggaraan Pemilu tinggal menghitung hari.tentunya, sudah menjadi tanggung-jawab semua pihak untuk turut berupaya menyukseskan pesta demokrasi yang digelar sekali dalam 5 tahun..

,”Menyadari pentingnya dalam upaya menyukseskan Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Desa Pedurungan Polsek Taman Polres Pemalang Bripka Alamsyah pada saat memantau penyaluran Bansos, Selasa (09/04) “Mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya.pada Pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari lagi. “Jangan sampai masyarakat tidak tahu, kapan pemungutan suara dilaksanakan ini menjadi tugas kita semua untuk saling mengingatkan,” tutur Bripka Alamsyah. “

“Kepada seluruh masyarakat Pedurungan ingat hari Rabu tanggal 17 April 2019, silakan datangi TPS-TPS, gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya. Jangan ada yang Golput, karena suara anda menentukan nasib masa depan Bangsa,” tambahnya. ”

“Ditempat terpisah Kapolsek Taman menyatakan, kegiatan ini salah satunya adalah untuk membantu KPU dalam upaya sosialisasi kepada masyarakat, dan Kami juga telah memasang spanduk ditempat strategis agar tingkat partisipasi masyarakat di wilayah Taman terhadap Pemilu, semakin tinggi..

“Kita bantu KPU untuk menyosialisasikan Pemilu 2019 ini. Kita tidak ingin masyarakat menjadi apatis, masyarakat harus ikut andil dalam memikirkan nasib bangsa Indonesia lima tahun ke depan.

“ Ia menegaskan, Polri-TNI bersama Instansi lainnya siap mengawal dan mengamankan pelaksanaan pemungutan suara pada 17 April 2019. silakan kepada masyarakat untuk datang ke TPS-TPS dimana namanya terdaftar, kita akan jamin keamanannya,” tegas Kabul Santoso.”

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.