Bhabinkamtibmas Ikuti Pelatihan di Polres Pemalang

Tribratanewspemalang.com – Para Bhabinkamtibmas dari seluruh Desa dan Kelurahan di wilayah hukum Polres Pemalang mendapatkan pelatihan di Gedung Rekonfu Polres Pemalang, Kamis (11/10).

Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP. S.H., S.I.K. menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas mendapatkan pelatihan dari Sat Resnarkoba Polres Pemalang.

“Maksud diadakannya latihan fungsi ini adalah untuk melatih anggota Polri khususnya para bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri yang turun langsung dalam lingkup masyarakat” Ungkap Kapolres Pemalang.

Pelatihan tersebut bertujuan agar Bhabinkamtibmas dapat memberikan pembinaan dan penyuluhan pada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui bahaya dan dampak penyalahgunaan narkoba serta untuk meminimalisir terjadinya penyalahgunaan narkoba.

“Gunakan peran rekan-rekan Bhabinkamtibmas untuk meminimalisir penyalahgunaan narkoba di kalangan masyarakat” pesan Kapolres.

“Diharapkan rekan-rekan dapat menjadi agen dengan memberikan himbauan kamtibmas pada masyarakat, serta memberikan contoh kepada masyarakat dengan tidak memakai narkoba” tutupnya dengan tegas.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.