Bhabinkamtibmas Tuntun Seorang Lansia Yang Kesulitan Menyebrang Jalan

Tribratanewspemalang.com – Personil Polsek Bantarbolang setiap hari pada pukul 06.30 sampai dengan 07.30 wib melaksanakan pengaturan Lalu Lintas atau PH (Police Hazard) pagi di sejumlah titik rawan kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas.

Salah Satunya Bhabinkamtibmas Desa Sarwodadi Polsek Bantarbolang Polres Pemalang Polda Jawa Tengah Brigadir Suyanto yang bertugas untuk melaksanakan PH Pagi di depan SDN Kompleks Bantarbolang pada hari rabu (30/1) .

Brigadir Suyatno saat melaksanakan tugasnya melihat seorang nenek lanjut usia yang kesulitan untuk menyebrang jalan di depan SDN Kompleks Bantarbolang.

“Ketika sedang melaksanakan PH Pagi untuk menyebrangkan anak-anak sekolah SD, terlihat seorang nenek lanjut usia yang kesulitan menyebrang, sehingga saya bantu nenek tersebut untuk menyebrang jalan” jelas Brigadir Suyatno.

Kapolsek Bantarbolang AKP Sriyanto mengapresiasi hal positif yang telah dilakukan oleh Brigadir Suyanto saat melaksanakan tugas PH Pagi di depan SDN Kompleks Bantarbolang.

“Yang telah dilakukan oleh Brigadir Suyatno untuk menyebrangkan seorang lansia merupakan hal positif yang patut dicontoh dan ditiru oleh semua anggota” terang Kapolsek.

AKP Sriyatno menambahkan, seluruh personil Polsek Bantarbolang baik Bhabinkamtibmas maupun staf secara bergantian diperintahkan terjun di tempat ramai untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas atau sering disebut PH (Police Hazard).

“Kami memberikan motivasi kepada anggota, untuk bekerja melayani masyarakat secara ikhlas dan tanpa pamrih dalam hal apapun” ungkapnya.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.