Bupati Pemalang Team Lawan All Star BSC, Kapolsek Ampelgading Ikut Serahkan Trofi.

Tribratanewspemalang.com pemalang – Laga final turnamen sepakbola antar sekolah sepakbola se-pantura raya dimenangkan oleh klub dari SSB Kab. Batang, setelah mengalahkan klub tuan rumah SSB Pemalang dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan yang digelar pada hari Senin, 14/05/2018 diawali dengan pertandingan antara Bupati Pemalang team melawan All star BSC Banglarangan FC. Bupati Pemalang H. Junaedi, S.H,M.M bersama pejabat Pemda pemalang bermain sepakbola selama 90 menit waktu normal mengalahkan team All star BSC dibawah kapten kades banglarangan Bambang R dengan skor telak 2-0.

Penyerahan piala turnamen SSB juara pertama diserahkan oleh wakil bupati pemalang sekaligus ketua PSSI Kab. Pemalang H. Martono, S.H, sedangkan trofi runner up diserahkan oleh Sekretaris KONI kab. Pemalang Agung Dewanto, Kapolsek Ampelgading Akp H. Imam Khanafi, S.Ag dan Danramil Ampelgading Kapten inf. Shodikin menyerahkan trofi juara bersama.

Turnamen sepakbola yang digelar mulai 29 April 2018 – 14 Mei 2018 berjalan lancar dan aman, nyaris tidak ada keributan baik antar pemain maupun penonton. Pengamanan diluar lapangan yang dilakukan oleh aparat polsek ampelgading sangat efektif dalam setiap pertandingan.

“Pertandingan ini digelar untuk usia 16 tahun, jadi untuk pembelajaran sportifitas. Disamping menjajal bakat bermain bola, juga untuk pendidikan olahraga tanpa kekerasan,” ujar kapolsek ampelgading.

“Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kepolisian dalam melakukan pengamanan turnamen ini. Termasuk masyarakat desa banglarangan dan sekitarnya,sehingga selama turnamen bergulir tidak ada keributan,” pungkas Kapolsek.

Humas Polres Pemalang.

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.