Bus Penumpang Terperosok ke Sungai di Pinggir Jalan Pantura Iser Petarukan

Tribratanewspemalang.com – Kecelakaan tunggal yang menimpa Bus Penumpang Garuda Mas di jalan umum Pantura ikut Desa Iser Kecamatan Petarukan terjadi pada Selasa (19/06/2018) malam pukul 23.00 wib, Anggota yang bertugas di Pos Pengamanan Iser Petarukan langsung menuju TKP memberikan pertolongan pertama pada korban dan mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan di sekitar lokasi kejadian.

Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi, S.H., M.H. menjelaskan bahwa kejadian kecelakaan tunggal yang menimpa Bus Penumpang Garuda Mas karena arus balik di jalur pantura mulai mengalami kepadatan menjelang berakhirnya Cuti bersama hari ini.

“Bus penumpang Po Garuda Mas dengan Nopol B 7491 WB masuk ke sungai setelah melaju dari arah timur menuju barat, sesampainya di lokasi kejadian Bus menghindari kendaraan yang macet di sisi kanan jalan dengan membanting stir ke arah kiri, karena tidak bisa menguasai laju kendaraan maka Bus turun ke bahu jalan dan masuk ke sungai yang berada di pinggir jalan pantura” Jelasnya.

Pada kejadian kecelakaan tunggal tersebut tidak terdapat korban jiwa, namun kejadian tersebut menimbulkan kemacetan arus lalu lintas di jalur pantura, sehingga anggota Pos Pengamanan Iser Petarukan dibantu Unit Laka Lantas Polres Pemalang melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan.

“Bus dapat dievakuasi pada hari rabu (20/06/2018), Anggota Pos Pengamanan Iser Petarukan dibantu Unit Laka Lantas Polres Pemalang memberlakukan contra flow untuk mengurai kemacetan yang terjadi di TKP” imbuhnya.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.