Cegah BAB Sembarangan, Bodeh Jalankan Aksi SEROJA

Cegah BAB Sembarangan, Bodeh Jalankan Aksi SEROJA

Tribratanewspemalang.com, Bodeh – Pada hari kamis tanggal 20 juli 2017 jam 10.00 wib bertempat di balai Desa Kebandaran kec. Bodeh kab. Pemalang dalam rangka sosialisasi rencana pembuatan jamban di wilayah yang kurang fasilitas MCK nya demi terciptanya masyarakat yang sehat.

Acara tersebut Dipimpin oleh Dr. Melani dari DKK Kab. Pemalang dan dihadiri muspika kec. Bodeh, kepala puskesmas kec. Bodeh, perwakilan dari masing masing Desa, ketua LPMD se Kec. Bodeh, ketua tim penggerak PKK Desa se kec. Bodeh dan pihak pihak instansi terkait untuk pembangunan fasilitas MCK ditiap tiap Desa.

Dalam rapat tersebut membahas rencana pembangunan konsolidasi percepatan ODF (open defecation free) yang sebelumnya sudah dilaksanakan sebagian pembangunannya di tiap tiap desa, dan mensukseskan program pekan aksi SEROJA (semangat gotong royong membangun jamban).

“Anggaran yang digunakan dari Dinas Kesehatan yang programnya sudah terencana dari tahun tahun sebelumnya Dan kegiatan tersebut untuk mewujudkan masyarakat yang bersih dan sehat,” jelas Dr. Melani.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar