Cegah Kebut-kebutan di Tol, Humas Polres Pemalang Pasang Ini

Tribratanewspemalang.com – Dengan meningkatnya kualitas jalan Tol fungsional di wilayah Pemalang dari tahun lalu, para pemudik cenderung meningkatkan laju kendaraanya saat melintas di jalur jalan Tol, selasa (12/6/2018).

Hal tersebut tentu sangat membahayakan para pemudik karena kondisi Tol di wilayah Kabupaten Pemalang belum sepenuhnya dalam kondisi baik, dari Exit Tol Gandulan hingga kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang terdapat penyempitan jalan karena baru selesai satu jalur, sehingga rawan terjadi kecelakaan bila pengemudi mengendarai kendaraan melebihi batas kecepatan di Tol Fungsional.

“Kepada para pemudik agar tidak kebut-kebutan di Tol, apalagi berkendara dalam keadaan mengantuk tentunya bisa mengakibatkan kecelakaan, silahkan beristirahat di Rest Area Kelangdepok Pemalang” terang Kasubbag Humas AKP Lies.

Di Rest Area Kelangdepok Pemalang para pemudik dapat beristirahat di Posko yang disediakan oleh Polres Pemalang, untuk menghimbau kepada para pemudik agar tidak mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi, Humas Polres Pemalang memasang spanduk himbauan kamseltibcarlantas dengan pesan “Nek mudik Ojo kebut-kebutan, Supoyo SLAMET sampe tujuan”.

“Diharapkan spanduk tersebut terbaca dan dapat dipahami para pemudik sehingga mengutamakan keselamatan dalam berkendara di Jalan Tol fungsional wilayah Kabupaten Pemalang” ucap AKP Lies.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.