Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Taman Patroli Bersama TNI

Tribratanewspemalang. com – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif menjelang pemilihan Presiden/Wakil Presiden dan pemilhan Legislatif pada bulan april mendatang, Polsek Taman, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah bersama Koramil 02 Taman melaksanakan patroli gabungan, jumat (08/02/2019).

Ka SPKT Regu II Aiptu Sholihun mengatakan, patroli gabungan dimulai dari jalur pantura, obyek-obyek vital seperti SPBU, perbankan, kantor partai politik peserta pemilu, masjid, pondok-pondok pesantren dan balai desa yang ada di wilayah hukum Polsek Taman.

“Dengan dilaksanakannya patroli gabungan, diharapkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri semakin kuat untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif menjelang Pilpres dan Pilleg di wilayah Kecamatan Taman” ucap Sholihun.

Di tempat terpisah Kapolsek Taman, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKP Kabul Santosa mengharapkan adanya peran serta para tokoh agama dan masyarakat di wilayah Kecamatan Taman untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Apabila mendengar dan melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada kami untuk segera ditindak lanjuti” terang Kabul Santoso.

Humas Polres Pemalang

 

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.