Dalam Waktu Setengah Jam, 100 Bungkus Ta’jil Yang Dibagikan Polsek Ampelgading Ludes

Dalam Waktu Setengah Jam, 100 Bungkus Ta'jil Yang Dibagikan Polsek Ampelgading Ludes

Tribratanewspemalang.com, Ampelgading – Polsek Ampelgading berbagi ta’jil buka puasa kepada masyarakat yang masih berada di jalan saat waktu berbuka tiba sebagai salah satu kegiatan kemanusian dibulan Ramadhan, Jumat (10/06).

“Kepedulian anggota Polsek Ampelgading yang mengumpulkan uang secara sukarela untuk bersedekah di bulan Ramadhan disalurkan dengan dibelikan makanan pembuka seperti kolak pisang, bubur, kue, air mineral dan jajanan pasar kemudian makanan tersebut dikemas dalam satu bungkus plastik dan selanjutnya dibagikan kepada masyarakat,” jelas Wakapolsek Ampelgading Ipda Suripto.

Pembagian tajil, menurut Iptu Suripto, difokuskan di tempat umum seperti di pertigaan jalan raya Ujunggede dan tempat mangkal tukang becak di pertigaan Desa Jatirejo. Tajil yang berjumlah 100 bungkus dalam waktu setengah jam habis terbagi.

Iptu Suripto yang memimpin kegiatan tersebut sambil membagikan tajil juga memberi pesan kamtibmas agar para pengendara mematuhi ketertiban berlalu lintas serta utamakam keselamatan,

“Kepada tukang becak kami himbau tidak berebut penumpan,” tambahnya.

“Kami mengharap agar tajil yang kami berikan dapat bermanfaat kepada masyarakat pengguna jalan sehingga pengendara tidak terburu-buru mencari tempat berbuka atau pulang kerumah karena waktu berbuka tiba,” tutur Ipda Suripto.

Humas Polres Pemalang (AKP Lies)

Tinggalkan Komentar