Dapur Rumah Poniman Ambruk Akibat Hujan

Tribratanewspemalang.com – Hujan yang mengguyur wilayah Randudongkal Selasa (6/2) mengakibatkan dapur rumah milik warga kejene Sdr. Poniman ambruk.Rabu (07/02/2018).

Kejadian bermula ketika sepanjang selasa siang hingga malam hujan mengguyur wilayah randudongkal termasuk desa Kejene Poniman dan keluarga sedang tidur di kamar rumah bagian depan mendengar suara gemuruh di belakang rumah setelah di lihat kebelakang ternyata bangunan dapur yang berada di belakang rumah milik Sdr Poniman telah ambruk.

Menurut Poniman ” Saya sedang istirahat tidur di kamar ketika itu sedang turun hujan sekitarjam 22.00 Wib mendengar suara gemuruh di belakang rumah setelah saya cek ternyata dapur rumah saya ambruk “.

Kapolsek Randudongkal Polres Pemalang Jawa Tengah Akp Sulamto melalui Bhabinkamtibmas Bripka M Yasir yang berada di TKp mengatakan ” benar telah terjadi ambruknya dapur rumah milik sdr Poniman yang berada di Kejene Rt 11 /05 Randudingkal dimungkinkan karena kondisi kayu dan diding dapur sudah reot karena usia atau sudah lama dan hujan yang disertai angin jadi tidak kuat sehingga roboh ” .

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar