Di Randudongkal, Layanan Samsat Keliling Mampir 2 Kali Loh!

Di Randudongkal, Layanan Samsat Keliling Mampir 2 Kali Loh!

Tribratanewspemalang.com – Pelayanan Samsat keliling di wilayah hukum Polsek Randudongkal Polres Pemalang Jawa Tengah kini hadir dua kali dalam satu minggu. Hal ini sebagai wujud nyata pelayanan prima kepada masyarakat.

“Masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan bermotor baik roda dua dan roda empat maupun lebih kini tidak perlu repot datang ke kantor samsat karena telah hadir mobil samsat keliling yang siap melayani wajib pajak kendaraan,” papar Kapolsek Randudongkal, AKP I Ketut Mara, S.H.

Kapolsek juga menambahkan bahwa mobil samsat keliling hadir di seluruh kecamatan atau wilayah Polsek di Kab. Pemalang dengan jadwal yang sudah di tentukan. Untuk wilayah Randudongkal buka pelayanan setiap hari Senin yang di terminal baru Randudongkal Pemalang dengan jam pelayanan mulai Jam : 08.00 – 14.00 WIB. Sekarang untuk pelayanan di tambah harinya yaitu hari Kamis dengan waktu pelayanan sama.

Dengan demikian untuk wilayah Randudongkal mobil samsat keliling melayani di terminal baru Randudongkal setiap Hari Senin dan Kamis.

Tidak hanya pelayanan pajak kendaraan yang hadir mendekat ke masyarakat, mobil SIM keliling yang melayani khusus perpanjanagn SIM juga hadir bersama di terminal baru Randudongkal Kab. Pemalang.

“Namun untuk pelayaan SIM baru melayani satu kali dalam satu minggu yaitu setiap hari Senin,” jelas Kasat lantas Polres Pemalang melalui anggota yang melaksanakan pelayanan SIM Brigadir Dimas.

Hal tersebut, menurut Brigadir Dimas, karena terbatasnya sarana mobil pelayanan SIM keliling yang hanya satu sehingga untuk memenuhi seluruh kecamatan yang ada di wilayah Kab Pemalang dulu jika ada penambahan sarana tidak menutup kemungkinan akan menambah hari pelayanan.

Di tempat yang sama, Kanit Binmas Aiptu Wahyudin mengungkapkan bahwa untuk mencegah praktek calo dan terhindar dari copet karena banyaknya warga yang dilayani maka selain pelayanan, aspek kenyamanan juga sangat diperhatikan.

Humas Polres Pemalang ( AKP Lies )

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.