Karena Miras Oplosan, 2 ABG di Watukumpul Meregang Nyawa

Tribratanewspemalang.com – Nyawa MF (16) dan FK (16), warga Watukumpul tidak tertolong setelah berpesta oplosan bersama teman-temannya, IL (17), RZ (16), AJ (17) dan 1 lagi yang belum diketahui namanya, di Watukumpul, Pemalang, Jawa Tengah, Sabtu (1/4/2017).

Menurut penuturan keluarganya, pada hari Hari Jumat (31/3/2017), MF pergi bersama AJ dan tidak memberitahu keluarga ke mana perginya.

Ternyata mereka berpesta miras pada hari Jumat pukul 16.00 – 18.00 WIB di rumah FK yang sedang kosong. Usai berpesta miras, IL, AJ dan RZ pergi menonton konser musik, sedangkan MF dan FK tetap di rumah.

Hari Sabtu (1/4/2017) pukul 11.30, MF diantar pulang oleh AJ dalam keadaan sempoyongan. Korban lalu tiduran dan sempat diberi minum susu oleh ibunya sebelum tertidur.

Keluarga tidak menyangka ternyata korban akhirnya meninggal dunia pada pukul 18.55 WIB. Jenasah korban dimakamkan keesokan harinya pukul 8.30 WIB di Tempat Pemakaman Umum Watukumpul.

“FK yang juga sempat kritis, dirawat di Rumah Sakit Dr Azhari dan meningggal pada pukul 17.00 WIB, dan langsung dimakamkan pukul 19.00 WIB di tempat pemakaman Umum Majakerta, Watukumpul,” jelas Kapolsek Watukumpul, AKP Sulamto.

Sementara RZ masih dirawat di RS Siaga Medika. IL sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit karena hanya minum sedikit.

“Team resmob bersama unit PPA bersama jajaran Polsek Watukumpul masih mencari keberadaan seorang saksi lain yg ikut pesta miras,” tambah Kapolsek, “Sedangkan barang bukti, sisa oplosan telah diamankan pula.”

Humas Polres Pemalang (AKP Lies)

 

Tinggalkan Komentar