Ditinggal Mancing Kepiting, Sepeda Motor di Gondol Maling

Tribratanewspemalang.com – Buser Polres Pemalang dan Unit Reskrim Polsek Petarukan dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Petarukan IPDA BUDIYONO, S.H telah melakukan penangkapan pencurian Sepeda motor.Selasa (02/01/2018)

Tersangka Inisial WTN  (25 th, Buruh, Kendal doyong, Petarukan)  telah melakukan Pencurian Sepeda motor Honda Supra fit terhadap Korban (K) sdr. M Saefudin Zuhri bin Muharil,28 thn, penjahit, Desa Kendal, Petarukan)

Awal mula kejadian, pada hari Selasa tanggal 28 November 2017 Sekira jam.20.00 wib, (K) mencari kepiting di areal tambak Dsn. Pekengsi Desa Kendalrejo dengan mengendarai Sepeda motor, kemudian motor diparkir di depan gubuk dan ditinggal untuk mencari kepiting dalam keadaann tidak dikunci stang,  Sekira pukul 04.00 wib dsaat (K) hendak mengambil motornya untuk pulang ternyata sudah tidak ada. (K) mencari disekitarnya tidak ada dan (K) tidak langsung melaporkan ke Polsek.

Pada hari jum’at tanggal 1 Desember 2017 Sekira jam 11.00 wib (K) datang ke Polsek Petarukan untuk melelaporkan kejadian tersebut. setelah melapor, kanit reskrim langsung menindaklanjuti laporan tersebut.

Barang bukti STNK No.Pol. : G-6526-PD, 2 bodi Spm Honda Supra Fit sebelah kanan dan kiri yang dilepas dr bodi Spm warna, Sebuah tutup dan lampu belakang, Box tutup accu samping kanan.

“Atas kejadian itu korban mengalami kerugian berupa 1 unit Spm Honda Supra Fit G-6526-PD thn pembuatan 2005, Seharga kl Rp 9.000.000.- ( sembilan juta rupiah)”. Tutur Ipda Budiyono SH.

Tersangka di amankan dalam rutan Polsek Petarukan, guna penyidikan lebih lanjut.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar