Dua Anak Punk yang Resahkan Warga Diamankan Polsek Petarukan

Tribratanewspemalang.com- Wakapolsek Petarukan Iptu Totok Purwantoro S.H. yang didampingi Kanit Sabhara Aiptu Edi Catur dan 3 anggota staf melaksanakan Operasi Premanisme dengan sasaran penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah hukum Polsek Petarukan Polres Pemalang Jawa Tengah, Kamis (6/12/2018).

Dua anak punk yang dianggap kerap membuat resah masyarakat di Kecamatan Petarukan mendapat pembinaan dari Wakapolsek Petarukan, saat diamankan kedua orang anak punk tersebut sedang mangkal di Traffic Light Petarukan.

“Anak punk yang diamankan yaitu ADH (17) alamat Desa Cikura Kec. Bojong Kab. Tegal dan HM (15) Desa Kalijambe Kec. Bojong Kab. Tegal, keduanya saat ini sudah putus sekolah” jelas Wakapolsek.

Petugas Kepolisian melakukan pembinaan kepada anak-anak punk agar tidak melakukan aksi pemerasan, penyalahgunaan Obat-obatan, minum-minuman keras, seks bebas serta melakukan aksi tindak pidana lainnya.

“Kami meminta pada mereka untuk kembali ke keluarganya dan fokus menimba ilmu, saya percaya orang tua dan keluarganya saat ini sedang mencari dan merasa kehilangan” ujarnya.

Wakapolsek mengharapkan melalui kegiatan ini anak-anak punk bisa sadar dan kembali memilih kepada jalan yang benar, dimana usia seperti mereka harus menempuh pendidikan dan kehidupan yang lebih baik.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.