Dua Pekerja Proyek di PT Karya Multi Garmen, Taman Tersengat Listrik

Dua Pekerja Proyek di PT Karya Multi Garmen, Taman Tersengat Listrik

Tribratanewspemalang.com, Taman – Dua Pekerja Proyek PT Karya Multi Garmen di Jalan Kolonel Soegiono Taman Pemalang, Apid (47), warga Cibuntu RT 1/4 Kec. Cigondo Mekar Kuningan Jawa Barat dan Al Reza Zaenal Arifin (19), warga Desa Jogorojo Rt 006/001 Ngawi Jawa Timur dilarikan ke Rumah Sakit karena tersengat aliran listrik, Minggu (20/08)

Peristiwa terjadi sekitar jam 13.30 wib , ketika kedua korban akan memasang atap yang terbuat dari galvalum. Saat kedua korban mengangkat atap dari galvalum tersebut tanpa disadari ujung atap menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi yang berjarak 2 meter sehingga kedua korban tersengat listrik.

Apid jatuh ke lantai dengan ketinggian 4 meter, sedangkan Al Resa tersangkut di plafon.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh rekannya, Nurfaizin dan Suwarto.

Setelah mendapat laporan tentang kejadian tersebut, Kapolsek Taman Resor Pemalang, AKP Kabul Santosa langsung meluncur ke TKP bersama 3 anggota.

“Dari pengecekan, korban Apid mengalami luka pada bagian kepala, lecet-lecet pada kaki, dan muntah-muntah. Saat ini dirawat di RS M. Ashari Pemalang sedangkan korban Al Resa mengalami luka bakar pada dada, tangan kiri, lecet-lecet pada jari tangan dan dagu, di rawat di RS Islam Pemalang,” jelas Kapolsek.

“Kedua korban karena kurang hati-hati saat memasang atap tidak memperhatikan sekitarnya ada kabel yang bertegangan tinggi sehingga tersengat listrik,” tambahnya

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar