Desa Wanarata Terima Bantuan Sumur Bor dari Kementerian ESDM

Tribratanewspemalang.com – Desa Wanarata Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang menerima Bantuan sumur bor dari Kementerian ESDM disaksikan oleh Forkompinka, Jumat(03/08/2018).

Pada kesempatan tersebut selain disaksikan oleh Forkompinka Bantarbolang juga hadir Bupati Pemalang, anggota DPR RI Komisi VII Ramson Siagian, MBA., Kades dan perangkat Desa Wanarata serta Perwakilan Tokoh dan masyarakat sekira 300 Orang dari kementerian ESDM diwakili oleh Staf Ny Andiyani.

Penerimaan bantuan oleh rombongan dilakukan Rabu(01/08) pukul 13.00 wib dengan mendapatkan pengawalan dan pengamanan di simpul-simpul jalan oleh anggota Polsek Bantarbolang Polres Pemalang Polda Jawa Tengah.

Pjs Kepala Desa Wanarata Sutejo mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan dari pemerintah pusat kepada masyarakat Desa Wanarata.

“Dengan adanya bantuan pemerintah berupa sumur bor tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat luas , mempermudah warga khususnya Desa Wanarata dalam mendapatkan air bersih saat musim kemarau tiba”Jelas Kepala Desa Wanarata Sutejo.

Kapolsek Bantarbolang AKP Sriyanto mengungkapkan pad saat pelaksanaan kegiatan kunjungan Kementerian ESDM beserta rombongan, kami melakukan pengamanan rute yang dilewati dan pengamanan rombongan dilokasi, kami siapkan personil pada simpul jalan untuk pengamanannya, Alhamdulillah hingga akhir acara selesai kegiatan berlangsung aman”Ungkapnya.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.