Gladi bersih Pedang Pora Sertijab Kapolres Pemalang

Tribratanewspemalang.com – Beberapa Perwira Polres Pemalang mengikuti kegiatan Gladi bersih pedang pora dalam rangka persiapan Sertijab Kapolres Pemalang di halaman Mapolres Pemalang, Kamis (06/12).

Gladi bersih pedang pora dipimpin oleh Wakapolres Pemalang Kompol Malpa Malacoppo S.H., S.I.K., M.I.K. dan diikuti oleh para PJU Polres Pemalang, perwira staf dan anggota Polres Pemalang.

“Sertijab Kapolres Pemalang akan dilaksanakan besok Jumat (07/12), sehingga para perwira cukup serius dalam mengikuti gladi bersih demi khidmatnya acara sertijab besok” ucap Wakapolres Pemalang.

Wakapolres menambahkan bahwa rencananya setelah gladi bersih pedang pora akan dilanjutkan gladi bersih acara kenal pamit Kapolres Pemalang yang akan berlangsung di halaman belakang Mapolres Pemalang.

“Dalam acara kenal pamit akan dilaksanakan kata perpisahan oleh Kapolres Pemalang yang lama dan perkenalan Kapolres Pemalang yang baru”

Sebelumnya Kapolres Pemalang yang lama AKBP Agus Setyawan HP. S.H., S.I.K. dan Kapolres Pemalang yang baru AKBP Nona Pricillia Ohei S.I.K., S.H., M.H. telah melaksanakan sertijab di Polda Jateng pada selasa kemarin (4/12).

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.