Harga BBM Naik, Polsek Patroli SPBU

Tribaratanewspemalang.com – Personil Polsek Bantarbolang, Polres Pemalang Polda Jawa Tengah, melakukan patroli ke SPBU terkait kenaikan harga bahan bakar minyak. Senin (02/07/2018)

Patroli ke SPBU Bantarbolang dilakukan oleh 2 personil petugas Polsek Bantarbolang Aiptu Janurdin Bhabinkamtibmas Desa Bantarbolang dan Bripka Bayu Maulana anggota Sabhara dengan menggunakan KBM Dinas pukul 11.00 wib.

Adapun Harga bahan bakar minyak yang mengalami kenaikan per 1 Juli 2018 di SPBU Bantarbolang antara lain Pertamax sebesar Rp.600 per liternya yang tadinya Rp.8.900 menjadi Rp.9.500 dan kenaikan Rp.900 per liter untuk solar dexlite sebelumnya Rp.8.100 menjadi Rp.9.000.

Namun untuk harga untuk jenis bahan bakar minyak Pertamina seperti pertalite dan premium tidak mengalami perubahan

Saat patroli ke SPBU petugas patroli Polsek Bantarbolang juga bertemu dengan Seto(27)salah satu karyawan pom bensin di Bantarbolang kemudian petugas memberikan beberapa himbauan Kamtibmas terkait kenaikan BBM.

Kepala Kepolisian Sektor Bantarbolang AKP Sriyanto, SH mengatakan bahwa anggota polsek yang piket memantau perkembangan situasi terkait kenaikan harga salah satu jenis bahan bakar minyak.

” Kami berikan arahan kepada anggota untuk berikan himbauan kepada pengelola atau pemilik SPBU untuk mengantisipasi kerawanan yang akan timbul terkait kenaikan harga BBM seperti lonjakan konsumen yang mengantri,” Ungkapnya.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.