HUT Bhayangkara ke 72! Inilah Candra Yoga Pratama. Siswa SD yang Lumpuh tapi Tetap Semangat Bersekolah

Tribratanewspemalang.com – Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah mengadakan kegiatan Fun Bike sepeda sehat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 di lapangan sepak bola Pagergunung, Kecamatan Ulujami, Pemalang, Minggu (8/7).

Kapolsek Ulujami, AKP Harsono, SH mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pemalang dan Dandim yang diwakilkan kepada Kasdim 0711 yang telah hadir dan berkenan mengikuti fun bike sehat tersebut.

“Kepada para peserta sepeda santai pada siang hari ini jangan terburu buru meninggalkan acara pada siang hari ini dikarenakan masih ada banyak hadiah yang akan menanti di akhir acara,” janji Kapolsek.

Sedangkan Kapolres Pemalang, AKBP Agus Setyawan HP, SH, SIK dalam sambutannya menghimbau agar masyarakat ikut membantu pemerintah, TNI dan Polri dalam menjaga NKRI dari terorisme yang mengganggu kamtibmas di beberapa kota di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyerahkan bantuan kursi roda kepada siswa kelas 6 SD Negeri 03 Pagergunung yang lumpuh akibat kelainan otak kepada orang tuanya.

“Walaupun lumpuh, ananda Candra Yoga Pratama tetap semangat untuk berangkat ke sekolah setiap hari dengan digendong orang tuanya. Saya berharap dengan diberikannya kursi roda tersebut ananda Yoga semakin rajin belajar dan termotivasi untuk terus sekolah,” harap Kapolres.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.