Inilah 2 Kandidat Ulu-Ulu Desa Iser dan Petanjungan

Tribratanewspemalang.com – Nur Ali (45), dan Ikrom (39), memperebutkan jabatan Petugas Pembagi Air (PPA) wilayah Desa Iser dan Petanjungan (BRP 4 Kanan dan BRP 2 Kiri), Jumat (9/2).

Bhabinkamtibmas Desa Iser, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, Bripka Sulistiono mengawal jalannya ujian yang bertempat di Balai Desa Iser, Kecamatan Petarukan.

Ketua Panitia Pemilihan Petugas Pembagi Air, Gunawan mengatakan bahwa hasil kelulusan hasil ujian akan diumumkan di Balai Desa Iser di hari Rabu (14/2).

“Apabila Peserta lulus semua langsung diadakan pengundian gambar untuk selanjutnya akan diadakan Pemungutan suara dengan sistem Pencoblosan pada hari Kamis tanggal 15 Pebruari 2018 skp 08.00 wib di lokasi TPS Paud Birul Walidaini Dusun Rowopanggang Desa Iser Rt. 05 Rw. 03. Petarukan,” jelas Gunawan.

Dijelaskan oleh Gunawan, materi yang diujikan antara lain Pengetahuan Umum yang meliputi, UUD 45, Pancasila, Pengetahuan tentang tata guna air.

“Bentuk soal yang diujikan pilihan ganda masing masing sebanyak 50 soal yang sudah disiapkan oleh Panitia.
Dilanjutkan ujian tes wawancara,” lanjutnya.

Bripka Sulistiono menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan yang selesai pada pukul 11.30 wib, berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar