Inilah Beberapa Agenda Polres Pemalang Pasca Pilkada 2018

Tribratanewspemalang.com – Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah melaksanakan acara tasyakuran dalam rangka HUT bhayangkara ke-72 tahun 2018 di aula Bhayangkara mapolres pemalang. Rabu (11/07/2018).

Kapolres Pemalang, AKBP Agus Setyawan, SH, SIK mengajak anggotanya untuk mendoakan personel Polri yang telah gugur dalam tugas memelihara keamanan dalam negeri.

“Berbagai upaya perbaikan yang dilaksanakan oleh polri melalui program promoter telah memberikan dampak positif yang sangat signifikan,” tambahnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI, Ir. Joko Widodo yang telah meningkatkan ruang fiskal anggaran Polri.

“Khususnya peningkatan tunjangan kinerja personel polri menjadi 70% bersama-sama dengan TNI mulai Juli 2018 ini,” jelasnya.

Kapolres menegaskan Polri berkomitmen untuk terus melaksanakan perbaikan agar kepercayaan masyarakat dapat terjaga dan terus meningkat.

“Beberapa agenda nasional yang akan menjadi fokus polri ke depan antara lain pemeliharaan situasi kamtibmas pasca pilkada 27 juni, penyelenggaraan asian games 2018 dan IMF-World Bank Annual Meeting 2018 serta tahapan pilpres dan pileg 2019,” pungkasnya.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.