Inilah Janji Anggota DPR RI, Ramson Siagian Kepada Warga Desa Kecepit, Randudongkal

Inilah Janji Anggota DPR RI, Ramson Siagian Kepada Warga Desa Kecepit, Randudongkal

Tribratanewspemalang.com – Rabu (26-07-2017), Ramson Siagian, anggota DPR RI dari komisi VII fraksi Gerindra hadir di tengah masyarakat Desa Kecepit Kec Randudongkal Kab Pemalang dalam raangka memberikan sosialisasi 4 Pilar kebangsaan yaitu : Pancasila,UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, di balai Desa Kecepit Kec Randudongkal Kab Pemalang.

Ramson hadir dalam masa reses tugasnya untuk bertemu langsung dengan masyarakat dapilnya.

Dalam Sambutanya, Ramson Siagian mengatakan,”Sosialisasi 4 pilar ini adalah sarana saya untuk besilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan saya dengan warga Ds Kecepit, selain menumbuhkan rasa Nasionalisme, masyarakat akan saya ajak  membudidayakan komoditas tanaman unggulan yaitu jahe merah.”

Ia berjanji memperjuangkan anggaran dana untuk pembuatan lapangan olah raga, motor sampah di Desa Kecepit ini.

“Saya akan perjuangkan anak-anak saudara yang sedang kuliah untuk mendapat beasiswa, karena saya adalah anggota DPR RI komisi VII yang membidangi minyak, gas dan hasil bumi lainya,” pungkas Ramson Siagian dalam sambutanya.

Sementara Kades Desa Kecepit, Suwana S.Pd. mengungkapkan, “Membangun desa tidak cukup dengan dana desa. Perlu adanya koordinasi dengan instansi lain dan lembaga lain seperti saat ini dengan kehadiran anggota DPRI RI Bung Ramson kami menyambut dan berharap banyak kepada beliau untuk memyampaikan aspirasi masyarakat ke tingkat atas.”

Kegiatan berlangsung pada pukul 13.00 – 14.30 Wib dihadiri kurang lebih 200 pengunjung.

Kapolsek Randudongkal, AKP I Ketut Mara, S.H. melalui kanit Binmas, Aiptu Wahyudin mengatakan,” Kami, Polri wajib memberikan pengamanan kepada masarakat apalagi Bung Ramson ini adalah anggota DPRI RI.”

“Kami anggota Polsek Randudongkal Polres Pemalang Jawa Tengah akan amankan kegiatan ini sampai benar benar selesai dan Bung Ramson kembali dalam keadaan aman,”pungkas Aiptu Wahyudin.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar