Inilah Pesan Kapolres Pemalang di HUT Bhayangkara ke 72 : Perbaiki Mutu dan Kualitas Pelayanan Kepada Masyarakat

Tribratanewspemalang.com – Kapolres Pemalang memimpin upacara dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 di mako Polres Pemalang, Rabu (11/07).

Upacara dihadiri oleh bupati Pemalang, kepala Pengadilan Negeri Pemalang, Kepala Pengadilan Agama pemalang, Kasdim 0711 Pemalang, Forkompida, Pejabat utama, anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Pemalang.

Dalam amanatnya Kapolres Pemalang menyampaikan penghargaan dan rasa hormat kepada sesepuh dan pendahulu Polri yang telah meletakkan landasan serta membangun dan mengembangkan kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Reformasi Polri secara menyeluruh dan konsisten adalah kunci dalam menghadapi masa depan. Polri akan dihadapkan pada tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks. Menghadapi kondisi tersebut, tentunya menuntut polri utk dapat bersikap responsif dan peka, dengan terus menerus mereformasi diri serta meningkatkan kualitas kinerjanya secara profesional,” jelas Kapolres.

Kapolres juga berpesan agar semua personel Polri memperbaiki mutu dan kualitas pelayanan kepada masyarakat, dengan memberikan pelayanan yang mudah, sederhana, tidak berbelit, prosedur yang jelas, serta jauhi adanya pungutan tambahan.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.