Insan Bhayangkara Sejati Polsek Ampelgading

Insan Bhayangkara Sejati Polsek Ampelgading

Tribratanewspemalang.com, Ampelgading – Hari ulang tahun bhayangkara Polisi Republik Indonesia jatuh pada tanggal 1 Juli. Namun HUT kali ini diperingati oleh masing-masing instansi kepolisian setelah 1 Juli mengingat pada tanggal tersebut jajaran Kepolisian masih menggelar oprasi Ramadniya 2017.

Termasuk jajaran Polsek Ampelgading menggelar acara Tasyakuran HUT bhayangkara pada hari Sabtu (22/07) bertempat di ballroom rumah makan Bambu Ijo Ampelgading. Dalam rangkaian acara tersebut potongan tumpeng diberikan kepada anggota tertua yang sebulan lagi purna tugas, Brigadir Agus Suharto.

Dalam sambutannya, Kapolsek Ampelgading, AKP Heryadi Noor, SH menyampaikan, “pentingnya memperingati kelahiran Polri untuk mengkoreksi tugas yang telah dikerjakan. Ke depan seiring bertambahnya usia Polri tentu kita semua harus lebih baik mengemban tugas Negara dengan amanah”.

“seiring masih dalam bulan syawal kami mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin apabila selama memimpin rekan-rekan pernah menyakiti hati baik yang disengaja maupun tak disengaja,” ujar Heryadi Noor.

Walaupun sederhana namun kegiatan yang dihadiri warakawuri, bhayangkari yang membawa serta putra putrinya nampak meriah, dengan diiringi alunan organ dan nyanyian dari artis lokal seluruh peserta merasakan terhibur.


Selepas acara, Kapolsek Ampelgading mengajak anggota dan bhayangkari meluncur ke rumah sakit Siaga Medika untuk menengok Aiptu Abadi yang sedang sakit dan dirawat di rumah sakit tersebut. sembari berdoa untuk kesembuhan.

Ketua Ranting bhayangkari menyerahkan tali asih kepada istri Aiptu Abadi, “mohon diterima ini ada sesuatu bentuk solidaritas dari rekan-rekan semoga dapat bermanfaat meringankan beban.

“semoga pak Abadi cepat sembuh,” bisik Ny. Sri HeryadiNoor sembari menyerahkan amplop kepada Ny. Abadi.

“Rangkaian kegiatan HUT bhayangkara, halal bihalal keluarga besar polsek ampelgading serta kegiatan sosial menengok anggota polri yang sakit merupakan wujud implementasi insan bhayangkara sejati Polsek Ampelgading,” pungkas Kapolsek Ampelgading.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar