Istighosah dan Doa Bersama untuk Pemilu 2019 yang Aman, Sejuk dan Damai di Halaman Polsek Warungpring

Tribratanewspemalang.com – Kapolsek Warungpring, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, Iptu Heru Irawan, SH kembali menegaskan tentang jaminan Polri terhadap keamanan Pemilu 2019.

Hal tersebut ia sampaikan saat memberikan sambutan dalam acara Istighosah dan Doa Bersama dalam rangka Pemilu 2019 Kecamatan Warungpring yang aman, sejuk dan damai di halaman Polsek Warungpring, Kamis (11/4/2019).

Dalam acara yang dihadiri oleh Forkompimca Warungpring, tokoh agama, masyarakat dan pemuda se-Kecamatan Warungpring, Ormas NU (Ansor, Banser, IPNU / IPPNU, Muslimat dan Fatayat) dan warga masyarakat Warungpring tersebut, Iptu Heru juga mengajak warga agar tidak takut datang ke TPS dan memberikan suaranya.

Di pihak lain, penceramah dalam acara doa bersama tersebut, KH Farikhin Syahmari berbicara tentang perbedaan.

“Syariat Islam itu berbeda-beda ada NU, ada Muhamdiyah dan lain sebagainya. Walaupun berbeda-beda kita harus tetap bersatu untuk menciptakan kedamaian demi keutuhan NKRI. Begitupun juga dalam pesta demokrasi, walaupun berbeda pilihan kita harus bisa menciptakan kedamaian supaya Pemilu 2019 berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.