Jalin kekompakan Kanit Binmas Polsek Petarukan dengan Saka Bhayangkara adakan buka bersama

Tribratanewspemalang.com- Guna menjalin kekompakan dan menciptakan hubungan baik antar pembina dengan anak latihnya, buka puasa bersama dilakukan Kanit Binmas Polsek Petarukan Aipda Zaenul Imam,SH. dan Pamong Saka Bripka Mudiroso dengan anggota Saka Bhyangkara Ranting Polsek Petarukan Polres Pemalang Jawa Tengah. Minggu 3/6/2018

Buka puasa bersama yang dilakukan personel Polsek Petarukan dengan anggota Saka Bhayangkara merupakan wujud saling kedekatan, di samping acara buka bersama Kanit Binmas memberikan pengarahan kepada anggota Saka Bhayangkara yang nantinya bisa membantu tugas Polri.

Tinggal waktu beberapa hari lagi akan dilaksanakan operasi ketupat dan menyambut datangnya hari raya Idhul Fitri 1439 H, yang tentunya peran aktif anggota Saka Bhayangkara diperlukan untuk membantu pengaturan arus lalin di tempat-tempat tertentu sesuai dengan kewena ngannya, Polsek Petarukan memiliki generasi Saka Bhyangkara yang selalu siap bila diperbantukan kegiatan Polisi di lapangan.

“Terima kasih atas kerjasamanya adik-adik Saka Bhayangkara Polsek Petarukan dengan telah banyak membantu tugas Kepolisian, saya atas nama perwakilan dari Polsek Petarukan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas kalian cukup baik,” Kata Aipda Zaenul Imam,SH.

Di waktu memberikan bekal dan arahan sebelum berbuka puasa, Kanit Bimmas menyisipkan larangan membunyikan mercon karena membahayakan bagi diri sendiri maupun orang lain.

Pada UU Darurat no 12 Tahun 1951 dan Pasal 187 KUH Pidana tentang bahan peledak sudah diatur soal bahan peledak yang dapat menimbulkan ledakan serta dianggap mengganggu lingkungan masyarakat, Dalam UU dijelaskan, pembuat, penjual, penyimpan, dan pengangkut petasan bisa dikenakan hukuman minimal 12 tahun penjara hingga maksimal kurungan seumur hidup.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.