Jelang Pilkades Serentak di Pemalang, Kapolres Ingatkan Jajarannya untuk Manfaatkan Waktu Cuti

Tribratanewspemalang.com – Kapolres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKBP Agus Setyawan HP, SH, SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pemalang, Ny. Maria Agus Setyawan melakukan kunjungan kerja di Polsek Moga, Selasa (10/7).

Dalam kunjungan Kapolres yang ditemani oleh para kabag dan para kasat Polres Pemalang dihadiri pula oleh Brigadir Purn. Jumadi dan Ny. Mayar, sebagai perwakilan Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang akan menerima Tali Asih.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Moga dan jajarannya.

“Terima kasih kepada anggota Polsek Moga dalam pengamanan Kegiatan Operasi Ketupat Candi 2018 dan Operasi mantap Praja Candi 2018 yang berjalan aman dan Kondusif,” jelas Kapolres.

Selain itu Kapolres juga mengingatkan anggotanya agar memanfaatkan cuti bagi anggota dan keluarga dikarenakan sebentar lagi akan menghadapi kegiatan Pilkades serentak.

“Purnawirawan Polri dan Warakawuri merupakan keluarga besar Polri, maka kita yang masih aktif selalu berkomunikasi dan bersilahturahmi dengan mereka,” tambahnya.

Rangkaian acara Kunjungan Kerja Kapolres Pemalang dan Ketua Bhayangkari Cabang Pemalang di Polsek Moga selesai pada pukul 15.00 wib.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.