Jelang Pilkades serentak tahun 2018 Polsek Petarukan tingkatkan patroli Sambang

Tribratanewpemalang.com – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusuf menjelang digelarnya pesta demokrasi pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2018 di Kecamatan Petarukan, Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi S,SH,MH. memerintahkan Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas, agar meningkatkan intensitas kegiatan patroli sambang ke Desa yang akan menyelenggarakan Pilkades, yang ada di wilayah Kec. Petarukan Kab Pemalang Jawa Tengah. Kamis 13/9/2018

Pilkades serentak yang diikuti sebanyak 15 Desa, Polsek Petarukan sejak dini hingga saat menjelang voting day, tengah berupaya semaksimal mungkin dalam menciptakan suasana yang kondusif, salah satunya adalah dengan peningkatan intensitas kegiatan patroli di seluruh wilayah/desa yang akan menyelenggarakan Pilkades serentak.

Unit Patroli yang yang dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Catur Widodo bersama Bhabinkamtibmas akan terus melakukan mobilisasi dalam memantau setiap perkem bangan situasi selama pelaksanaan voting day hingga proses penghitungan surat suara, dengan mengedepankan patroli dialogis terhadap warga sekitar, patroli sambang ini juga merupakan salah satu bentuk pelayanan dari pihak Kepolisian kepada masyarakat terkait diselenggara kannya Pilkades serentak, guna memberi kan rasa aman dan nyaman. Tutur Aiptu Catur W

Kapolsek Petarukan menyampaikan menambahkan melalui kegiatan Patroli dan sambang terhadap warga, kiranya dapat lebih memberikan rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan Pilkades berlangsung, guna menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif.

Peran serta masyarakat juga sangat diharapkan dalam mensukseskan Pilkades serentak, oleh karena itu kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban sebelum, pada saat dan setelah berlangsungnya kegiatan pesta demokrasi. Tutur AKP Amin Mezi S,SH,MH.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.