Kapolsek Bantarbolang Hadiri Pengangkatan BPD Periode 2018 – 2024

Tribratanewspemalang.com – Kapolsek Bantarbolang AKP Sriyanto turut menghadiri giat Pengangkatan BPD Periode 2018 – 2024 di Pendopo Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang, selasa (04/12/2018).

“Pengangkatan dan pengambilan sumpah BPD periode 2018-2024 diikuti oleh 88 orang BPD dari sejumlah 14 desa di wilayah Kecamatan Bantarbolang” jelas Kapolsek.

Camat Bantarbolang Abdul Rahman dalam sambutannya menyampaikan bahwa Badan Permusyawaratan Desa (BPD) merupakan lembaga perwujudan demokrasi dalam penyelenggaraan pemerintah Desa.

“BPD dapat dianggap sebagai parlemennya desa, untuk itu saya harapkan kepada anggota BPD yang telah dilantik untuk dapat bekerja sesuai dengan wewenang tugas dan tanggung jawabnya” harap Camat.

Kapolsek Bantarbolang AKP Sriyanto mengatakan masih ada 3 Desa dalam proses penjaringan anggota BPD yang belum selesai yaitu Desa Pabuaran, Desa Sumurkidang dan Desa Glandang.

“Dari ketiga desa tersebut nantinya anggota BPD yang terpilih akan diangkat dan disumpah menyusul pada akhir bulan Desember ini” ungkap Kapolsek.

“Kami siap memberikan pengamanan pelaksanaan pemilihan anggota BPD agar tercipta suasana yang aman dan kondusif” imbuhnya.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.