Rakor Pemilu Partisipatif, Kapolsek Bantarbolang Tegaskan Netralitas TNI-POLRI dan ASN

Tribratanewspemalang.com – Kapolsek Bantarbolang, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKP Sriyanto mengajak perwakilan Parpol Sukseskan Pemilu 2019 Damai dan Aman.

Himbauan tersebut ia sampaikan dalam rapat Koordinasi Pemilu Partisipatif Kecamatan Bantarbolang di Warung Tengah Sawah Jebed Selatan, Sabtu (07/10) pukul 14.00 wib.

Ka Polsek Bantarbolang mengajak perwakilan parpol sukseskan pemilu 2019 damai dan aman itu yang disampaikan oleh Ka Polsek Bantarbolang beserta Unsur Muspika Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang dalam Rapat Koordinasi Pemilu Partisipatif di Warung Tengah Sawah Jebed Selatan pada hari Sabtu (07/10) pukul 14.00 WIB.

“Mari ciptakan Pemilu Damai, Aman dan Sejuk Tahun 2019. Polri Siap mengamankan setiap Pentahapan pemilu dan bersinergi dengan unsur lainya,” tegasnya.

Kapolsek juga mengingatkan unsur TNI, Polri dan ASN (Aparatur Sipil Negara) harus netral dalam Pemilu.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Panwascam Bantarbolang.

Selain Muspika Bantarbolang, hadir pula Ketua Bawaslu Kabupaten Pemalang, unsur Panwascam, unsur PPK, PPL/PPD dan perwakilan masing-masing partai politik sejumlah 60 orang.

Camat Bantarbolang, Abdul Rahman dalam sambutannya mengajak seluruh yang hadir untuk menyukseskan pemilu yang akan berlangsung pada tahun 2019.

“Ciptakan kondisi yang kondusif baik secara umum di Kabupaten Pemalang khususnya di wilayah Kecamatan Bantarbolang,” ungkapnya.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.