Kabag Sumda Polres Pemalang : Polri bukan hanya Profesi tetapi juga Lahan Mengabdi

Tribratanewspemalang.com – Kabag Sumda Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, Kompol Supriyadi, SH memimpin apel pagi di halaman belakang Mapolres Pemalang, Kamis (7/2/2019).

Dalam apel yang dihadiri oleh para kabag, kasat, PJU dan anggota Polres Pemalang, Kompol Supriyadi mengingatkan anggota Polres Pemalang agar selalu mewaspadai terjadinya kebakaran akibat kelalaian, terutama keluarga yang memiliki usaha penjualan bensin dan gas.

“Terkait arahan pimpinan tentang AG, PG dan GN agar dilaksanakan, Polri tidak hanya profesi tetapi sebagai lahan untuk mengabdi. Jaga kesehatan dan keselamatan dengan memperhatikan pola konsumsi serta istirahat yang cukup,” jelasnya.

Kabag Sumda juga mengingatkan agenda acara pagi hari di Polres Pemalang tentang akan dilaksanakannya rapat koordinasi terkait rencana latihan kerja AKPOL sejumlah 14 personil, 11 Taruna dan 3 Taruni.

“Sesuai Perkap nomor 6 tahun 2018 tentang penggunaan pakaian dinas, pada saat upacara pemakaman bagi perwira kecuali Danup menggunakan PDU III. Mohon dengan keikhlasan dan ketulusan untuk melaksanakan takziah ketika ada rekan kita sesama anggota Polri yang meninggal dunia,” tambahnya.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.