Kanit Binmas hadir di Gedung NU

Tribratanewspemalang.com-Kanit Binmas Polsek Bantarbolang hadir rapat di Gedung NU.Selasa(03/07/2018)

Kanit Binmas Polsek Bantarbolang Polres Pemalang Polda Jawa Tengah Aiptu Durakhim hadir di gedung NU Kecamatan Bantarbolang pukul 09.00 wib.

Kedatangan Kanit Binmas Polsek Bantarbolang ke gedung NU guna membahas tentang persiapan kegiatan Bantarbolang Bersholawat bersama panitia.

Kegiatan Bantarbolang Bersholawat menurut rencana akan dilaksanakan malam hari setelah ba’da isya dilapanggan Wanakrida Desa Bantarbolang Kabupaten Pemalang.

Pada acara tersebut membahas rencana terakhir untuk kegiatan Bantarbolang Bersholawat yang sebelumya rapat juga telah digelar sebanyak 2 kali untuk membahas acara tersebut bertempat di Aula Balai Desa Bantarbolang yang diikuti oleh Muspika,UPPK,Kades se-Kecamatan Bantarbolang pengurus NU dan perwakilan warga.

“Dalam rapat akhir ini kami membahas beberapa persiapan diantaranya menentukan hari pelaksanaan,konsumsi,pembicara,tamu undangan,lokasi parkir,akomodasi dan lainnya”

Lanjut”Hal tersebut dilakukan supaya tidak terjadi kendala dalam pelaksanaan acara”Ujar Kanit Binmas Polsek Bantarbolang Aiptu Durakhim yang mengikuti rapat

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.