Kanit Binmas Hadiri Konferancab GP Ansor

Tribratanewspemalang.com – Kanit Binmas Polsek Bantarbolang menghadiri silaturohim dan Konferancab ke 3 PAC Ansor Kecamatan Bantarbolang, Senin (11/02/2019).

Acara konferencab digelar di aula Gedung NU Bantarbolang yang berlokasi di jalan raya Bantarbolang – Karanganyar, kegiatan dihadiri oleh perwakilan dari Kecamatan, Polsek, Koramil, PC GP Ansor Pemalang, MWC NU Bantarbolang, IPNU, IPPNU seluruh rating Wilayah Bantarbolang.

Dalam acara tersebut rois syuriah NU Bantarbolang Kyai Muslim menyampaikan, tugas kader Nahdlatul Ulama (NU) memiliki empat aspek yang wajib melekat dan menjadi pedoman bagi persatuan NU yaitu aspek amaliyah (perbuatan), aspek fikrah (pemikiran), aspek harakah (pergerakan) dan aspek ghirah (semangat).

“keempat aspek tersebut harus bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehingga dapat bermanfaat bagi pribadi dan masyarakat luas” jelas Kyai Muslim.

Kanit Binmas Polsek Bantarbolang Aiptu Durahim dalam sambutannya mengajak para peserta Konfercab untuk ikut mengsukseskan pemilu yang aman, damai dan sejuk.

“Jangan mudah terprovokasi oleh pemberitaan yang dapat memecah belah persatuan umat dan bangsa, baik yang beredar di media elektronik, media massa ataupun media sosial” pungkasnya.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.