Kanit Binmas Polsek Warungpring Ikut Kerja Bhakti

Tribratanewspemalang.com – Ada berbagai cara yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Warungpring Polres Pemalang untuk lebih dekat dengan warga di desa, seperti yang dilakukan oleh Aiptu Bagus Albaqa.

Kanit Binmas Polsek Warungpring ini aktif membantu masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga dan pengurus Mushola di Desa Pakembaran, Minggu (7/5/2017).

Dengan masih menggunakan pakaian Dinas Aiptu Bagus. berbaur dengan warga dan ikut kerja bakti yang diikuti kurang lebih 16 orang.

Kegiatan seperti ini sering dilakukan oleh Aiptu Bagus dengan warga, karena selain lebih dekat dengan masyarakat juga sebagai kegiatan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya, dan berperan aktif untuk ikut bersiskamling,  berikan informasi kepada polisi apabila terjadi hal hal yang tidak diinginkan serta memberikan informasi berkaitan dengan masalah narkoba yang dapat merusak generasi muda.

Kapolsek Warungpring AKP Prisandi Tiar mengatakan  “Kedekatan Polisi yang ada di Polsek Warungpring dengan warga desa sudah tidak perlu diragukan lagi, karena para anggota kami sudah tahu dan mengerti  dengan tugas pokoknya yaitu menjalin kedekatan dengan warga dan mengajak warga untuk ikut aktif dalam menjaga agar situasi kamtibmas agar  tetap aman dan kondusif.” ujarnya.

Humas Polres Pemalang (Akp Lies)

Tinggalkan Komentar