Kapolres Pemalang Bersama Forkompinda Dampingi Gubermur Jateng Memeriahkan Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke 71

Tribratanewspemalang.com – Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, S.H., S.I.K. bersama Forkopimnda melaksanakan Jambore koperasi Se Jawa Tengah di PTPN IX Semugih Moga Kabupaten Pemalang. Rabu (04/07/2018).

Jambore tersebut dilaksanakan dalam rangka “Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke 71 Tingkat Provinsi Jateng di Kabupaten Pemalang Tahun 2018”. dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo pun turun serta dalam kegitan tersebut.

Sejumlah 400 Peserta yang terdiri dari seluruh perwakilan koperasi di wilayah Jateng mengikuti  Upacara Jambore sebagai Inspektur Upacara adalah Gubernur Jateng.

kegiatan diisi dengan pembukaan dan pemukulan kentong oleh Inspektur Upacara bersama tamu undangan dan peserta dilanjutkan diskusi bersama gubernur dengan peserta upacaradilanjutkan diskusi bersama peserta.

Dalam amanatnya Inspektur Upacara mengatakan Koperasi Harus mampu di dorong, mendekati era digitalisasi maka koperasi harus maju. koperasi yang maju dan di jadikan contoh.

“Sebetulnya kita dorong pengembangan usaha koperasi dengan enterpreneurship yang bagus, sehingga koperasi sebagai unit usaha ini bisa bersaing dengan yang lain”. Ujar Ganjar Pranowo saat jumpa Pers.

“Tugas kita adalah merumuskan menjadi sebuah kebijakan pemerintah mendampingi melatih sehingga mereka bisa tumbuh sesuatu yang dahsyat yaa,” Lanjutnya.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.