Kapolres Pemalang dan Anggota Hantarkan Aiptu Bekti Irianto Berpulang

Tribratanewspemalang.com – Kapolres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKBP Agus Setyawan HP, SH, SIK memimpin upacara persemayaman Almarhum Aiptu Bekti Irianto di Desa Kaligelang, Taman, Pemalang, Senin (16/4).

Upacara persemayaman tersebut tidak hanya dihadiri  oleh Wakapolres, Pejabat Utama (PJU) Polres Pemalang, para perwira dan anggota Polres Pemalang, namun juga anggota Kodim 0711 Pemalang.

Usai persemayaman, jenasah almarhum akan dimakamkan secara dinas di pemakaman umum Pagaran.

Menurut Kasubbag Humas Polres Pemalang, AKP Lies, Aiptu Bekti Irianto, meninggal dunia pada tanggal 15 April 2018 di Rumah Sakit Siaga Medika karena sakit.

Kapolres secara khusus mendoakan semoga almarhum diampuni dosa-dosanya dan diterima semua amal baiknya.

“Kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan dapat menerima musibah ini dengan kesabaran dan keikhlasan. Selanjutnya kami akan memberangkatkan jenazah almarhum aiptu bekti irianto ke tempat pemakaman umum pagaran kel. Pelutan kec/kab. Pemalang,” kata AKBP Agus Setyawan.

Kabag Sumda Polres Pemalang, Kompol Supriyadi, SH yang menjadi inspektur upacara pemakaman di pemakaman umum Pagaran mengatakan bahwa seluruh anggota Polres Pemalang merasa kehilangan atas kepergian almarhum sebagai seorang anggota polri yang senantiasa memegang teguh amanah tribrata dengan loyalitas dan dedikasi yang tinggi

“Musibah ini sangat mengejutkan dan menyedihkan perasaan kita semua, Tuhan YME menghendaki kita menerima dengan ikhlas. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kesabaran dan bimbingan. Untuk kita yang masih hidup ini agar melanjutkan perjuangannya, dan marilah kita berlapang dada utk memaafkan segala kesalahan almarhum,” pesannya.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar