Kapolres Pemalang Hadiri Peresmian Jembatan Juwet dan Puskesmas Ampelgading

Tribratanewspemalang – Bupati Pemalang H. Junaedi S.H., MM. meresmikan sejumlah proyek-proyek di wilayah Kabupaten Pemalang pada tahun anggaran 2016 – 2018 yang dihadiri oleh Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan S.I.K., M.Si., Dandim 0711/Pml Letkol Inf Edi Supriyadi S.S., M.M., M.Tr.(Han), Ketua penggerak PKK Kab. Pemalang dan OPD Se-Kab. Pemalang, rabu (30//1).

Proyek pemerintah yang diresmikan yaitu Jembatan Juwet (Ujunggede Wetan) yang dibangun di atas sungai Comal berlokasi di perbatasan antara Kecamatan Comal dan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang, kemudian Puskesmas Losari Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang.

Bupati Pemalang memberikan apresiasi kepada segenap kepala dinas di Kabupaten Pemalang yang telah menyelenggarakan proyek dengan baik dan sukses hingga berlangsungnya peresmian pada hari ini.

“Jembatan juwet dibangun pada saat jembatan Comal pantura terputus, Ketika itu para pengguna jalan mencari jalur alternatif melalui jembatan juwet yang merupakan jembatan sementara” terang Bupati.

“Harapannya kepada seluruh instansi terkait dan masyarakat Kabupaten Pemalang, untuk bersama-sama menjaga dan merawat proyek-proyek yang telah diresmikan, sehingga dapat bermanfaat bagi kita bersama” imbuhnya.

Kapolres Pemalang turut mengapresiasi atas diresmikannya proyek pemerintah seperti pembangunan Jembatan Juwet yang dapat digunakan sebagai jalur alternatif dalam mengurai kemacetan di jalur pantura.

“Selain keberadaan jalur tol yang melintas di wilayah Kabupaten Pemalang, Jembatan Juwet juga merupakan salah satu solusi untuk mengurai kemacetan di Pantura yang sering terjadi saat mudik lebaran maupun natal dan tahun baru” jelas Kapolres.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.