Kapolres Pemalang Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan

Tribratanewspemalang.com – Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan S.I.K., M.Si. bersilaturahmi dengan para wartawan dari media online, cetak dan elektronik di Aula Bhayangkara Polres Pemalang, rabu (30/1).

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres menginginkan agar media tidak boleh terpisah dan berkerja sama dengan Polri melalui komunikasi, koordinasi dan kolaborasi yang baik.

“Komunikasi dengan media tidak boleh terputus dan hubungan harus terjalin dengan baik, karena kehadiran para media diperlukan saat berlangsungnya event-event penting” jelas AKBP Kris.

Kapolres berpesan kepada wartawan untuk menginformasikan setiap permasalahan sekecil apapun kepadanya, selain itu beliau juga meminta bantuan kepada para wartawan untuk meliput setiap kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Polres Pemalang.

“Kami mohon para wartawan dapat berkerja sama dengan Polres Pemalang, kami tidak membedakan antara media online, cetak maupun elektronik karena masing-masing memiliki peran yang sama”

Menjelang Pemilu, para wartawan juga diharapkan menjadi bagian dari sistem mesin pendingin/ cooling sistem untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan sejuk di media sosial.

“Perlu dipahami bahwa bad news is not a good news, mohon para pewarta agar mengajukan konsep kegiatan positif sebagai wujud partisipasi dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan sejuk di media sosial” tutupnya.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.