Kapolres Pemalang Mewajibkan Anggotanya Menghapal Tribrata dan Lainnya

Tribratanewspemalang.com – Ka Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKBP Kristanto Yoga Darmawan, SIK, M.Si memimpin apel pagi di halaman belakang Mapolres Pemalang, Rabu (6/2/2019).

Dalam apel yang dihadiri oleh Kabag, Kasat, PJU, Kapolsek jajajran, perwira staff maupun anggota, Kapolres mengingatkan anggotanya untuk menghapal Tribrata, Catur Prasetya, Ikrar Polda Jateng dan Panca Prasetya Korpri.

“Yang namanya pengucap itu mengucap bukan membaca, jadi lain kali jika mendapat printah untuk menjadi pengucap Tribrata, Catur Prasetya, Ikrar Polda Jateng dan Panca Prasetya Korpri itu wajib hukumnya untuk dihapalkan,” tegasnya.

Kapolres juga mengingatkan Kabag Sumda untuk memberikan reward bagi anggota yang dianggap baik dan mendapatkan prestasi.

“Kepada masing masing kapolsek yang tersprin dalam pengamanan razia gabungan per rayon dalam rangka cipta kondisi itu harus bersungguh sungguh menjalankan kewajibannya,” imbuhnya.

Tak lupa Kapolres juga berpesan kepada semua anggotanya agar selalu menjaga kesehatan untuk rekan rekan mengingat kondisi cuaca pada bulan ini tidak menentukan.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.