Kapolres Pemalang : Polisi Jangan Hadir HANYA Saat Ada Acara Hiburan Saja!

Kapolres Pemalang : Polisi Jangan Hadir HANYA Saat Ada Acara Hiburan Saja!

Tribratanewspemalang.com – Jumat ( 21-07-2017) Apel kesiapan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek jajaran Polres Pemalang Jawa Tengah memasuki Polsek Jajaran Rayon 3 yang meliputi Polsek Randudongkal, Moga, Pulosari, Warungpring, Belik dan Polsek Watukumpul. Kegiatan dilaksanakan di Sanggar Bhayangkara Mapolsek Randudongkal Polres Pemalang Jawa Tengahh.

Dalam sambutanya, Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan, HP, S.H.,S.I.K melalui Wakapolres Pemalang, Kompol Drs. Muh Samdani berpesan kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar menjalankan tugas dengan baik.

“Bhabinkamtibmas harus mempunyai rasa empati yang tinggi. Harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Jangan hadir di masyarakat hanya ketika ada acara senang-senang saja seperti hiburan dan lain-lain. Tetapi Bhabinkamtibmas juga harus hadir pada saat masyarakat dalam kesusahan contohnya takziah kematian, bencana dan lain lain serta jangan lupa amankan diri sendiri dan masyarakat dalam situasi saat ini dengan maraknya aksi terorisme,” jelas Kompol Drs. Muh Samdani mewakili Wakapolres Pemalang.

Di sisi lain, Kabag Sumda Polres Pemalang, Kompol Agus Purwoto, S.H. menekankan agar Bhabinkamtibmas selalu belajar. Bagi yang belum kuliah silahkan kuliah.

“Bagi yang sudah berumah tangga, belum punya rumah silahkan cari informasi perumahan Bhayangkara yang di subsidi dinas. Bagi yang belum terdaftar sebagai peserta BPJS segera daftar yang difasilitasi oleh dinas pokoknya. Bila ada hal sekecil apapun ceritakan sama pimpinan jangan cerita keluar, ” tegas Kabag Sumda.

Kegiatan sendiri dihadiri oleh sejumlah 46 personil Bhabinkamtibmaas gabungan rayon 3 Polres Pemalang Jawa Tengah.

Humas Polres Pemalang.

Tinggalkan Komentar