Kapolres Pemalang Sambut Bupati dan Ketua DPRD Usai Kirab Pataka

Tribratanewspemalang.com – Kapolres Pemalang AKBP Kristanto YD. S.I.K., M.Si. bersama ketua Bhayangkari Cabang Pemalang Ibu Elvita Kristanto YD. turut menghadiri rangkaian kegiatan peringatan Hari jadi Kabupaten Pemalang yang diselenggarakan Kamis, (24/1).

“Rangkaian kegiatan hari ini meliputi Kirab Pataka Pemalang dengan rute start dari Balai Desa Sungapan Kecamatan Pemalang hingga finish di Pendopo Kab. Pemalang dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pemalang di Pendopo Kab. Pemalang” jelas Kapolres.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut diantaranya Mayor Kav. Hariyono Kasdim 0711/ Pemalang, Mayor Lek Edy Supartono (Dansatradar 214/Tegal), Kapten Laut (T) B. Teguh S ( Pasminlog Lanal Tegal), Ferizal, S.H., M.H. Kajari Pemalang dan Kadarwoko, S.H., M.H. ( Ketua Pengadilan Negeri).

Kapolres Pemalang bersama Forkopimda turut menyambut kedatangan Bupati Pemalang H. Junaedi S.H., M.H. dan Ketua DPRD Kab. Pemalang HM. Agus Sukoco yang telah melaksanakan Kirab Pataka di Pendopo Kabupaten Pemalang.

Bupati Pemalang menyampaikan sambutan pada saat pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab. Pemalang di Pendopo Kabupaten Pemalang.

“Sesuai dengan tema yang kita usung pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Pemalang Ke 444, yaitu Kerja Keras, Kerja Cepat, Kerja Cerdas untuk Pemalang Hebat, mari kita maknai tema tersebut sebagai sarana untuk menyatukan kembali energi kita dalam penuntaskan persoalan pembangunan di Kabupaten Pemalang” papar Bupati.

Polres Pemalang telah menerjunkan ratusan personil untuk mengamankan rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Pemalang yang berlangsung sejak selasa (22/1) hingga minggu mendatang (27/1).

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.