Kapolres Pemalang : Situasi Sekecil Apapun Harus Diketahui Oleh Bhabinkamtibmas

Tribratanewspemalang.com, Comal – Pembinaan dan Pengarahan Bhabinkamtibmas dalam rangka Apel Bhabinkamtibmas Rayon I dilaksanakan oleh Kapolres Pemalang di aula Polsek Comal, Selasa (18/7/2017)

Kegiatan dihadiri oleh wakapolres Pemalang, Kompol Drs.Muh.Samdani, Kabag Sumda Polres Pemalang, Kabagren Polres Pemalang, Kasat binmas Polres Pemalang, Kapolsek jajaran Rayon I, Perwira Staf Polres Pemalang dan 48 Bhabinkamtibmas Rayon I.

Didalam sambutannya Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP.SH.S.I.K  menyampaikan beberapa hal yang harus dilaksanakan dan dipedomani oleh para Bhabinkamtibmas khususnya Rayon I seperti Bhabinkamtibmas dalam bertugas harus ikhlas dan mensyukuri apa yang telah diterimannya, dalam melaksanakan kegiatan selalu berbuat baik dan menjadi yang terbaik, menjadi lini terdepan dari Institusi Polri.

“Bhabinkamtibmas harus menjaga kewaspadaan sehubungan dengan aksi Terorisme yang sudah sangat berani dengan sasaran Aparat. dapat memanfaatkan waktu demi keluarga, Menjadi Organisasi yang solid,” tambah Kapolres.

Bagi anggota Bhabinkamtibmas yang akan memasuki masa pensiun, kapolres juga berpesan untuk belajar dan melirik ke Wirausaha yang positif dan real.

Diakhir kegiatan Kapolsek Comal AKP Utomo, SH menghimbau kepada seluruh Bhabinkamtibmas khususnya Rayon I agar selalu aktif ke desa Binaannya dan selalu berkordinasi dengan pihak desa. Apabila ada permasalahan yang terjadi  didesa binaanya. Dan harus tahu sekecil apapun situasi desa binaannya juga bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak pimpinan.

Kegiatan Pembinaan dan Pengarahan Bhabinkamtibmas  dalam rangka Apel Bhabinkamtibmas Rayon I oleh Kapolres Pemalang diaula Polsek Comal berjalan aman dan kondusif.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar