Kapolsek Ampelgading Beri Penghargaan Satpam Strong Point

Tribratanewspemalang.com – Kapolsek Ampelgading AKP H. Imam Khanafi, S.Ag memberikan penghargaan kepada dua orang petugas satpam yang telah membantu Polsek Ampelgading dalam melaksanakan strong point saat para pelajar, karyawan dan masyarakat hendak berangkat kerja. Kapolsek mengharapkan kedua satpam tersebut dapat menjadi contoh yang baik bagi satpam lainnya, Selasa (23/10/2018).

“Penghargaan kami berikan kepada satpam yang telah membantu pengaturan lalu lintas dan aktifitas penyeberangan setiap pagi, kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya, diharapkan dapat menjadi contoh bagi satpam lain,” kata Imam.

Pemberian penghargaan diberikan langsung oleh Kapolsek Ampelgading didampingi Kanit Binmas Aiptu Aris di halaman Sekolah SMK Nusa Mandiri Ampelgading sesaat setelah pelaksanaan pos strong point pagi di pertigaan jalan raya Comal Baru Ampelgading.

Nama satpam yang menerima penghargaan yaitu Nur Kholis Tianto, 27 th yang berkerja sebagai Satpam SMK Nusa Mandiri Ampelgading dan Rahmat Santoso, 22 th yang berkerja sebagai Satpam SMK Nusa Mandiri Ampelgading.

Setiap pagi mulai pukul 06.30 s/d 08.00 wib, kedua satpam tersebut sibuk mengatur arus lalu lintas yang sangat padat, meskipun sesuai tugas pokok mereka hanya mengamankan wilayah keamanan sekolah namun mereka bersedia untuk ikut membantu Kepolisian dalam pengaturan jalan umum.

“Terbatasnya jumlah petugas kepolisian yang memang sudah terploting di setiap daerah yang padat arus lalu lintasnya sangat terbantu dengan petugas pengatur swakarsa” terang Kapolsek.

“Jangan melihat isi dan nominal yang kami berikan, hal ini merupakan bentuk apresiasi kami untuk memacu semangat kedua satpam tersebut dan satpam yang lain demi kelancaran lalu lintas dan kenyamanan masyarakat pengguna jalan raya,” pungkas AKP Imam.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.