Kapolsek Ampelgading: Masyarakat Jangan Panik, Berani Lawan Teroris

Tribratanewspemalang.com pemalang – Bom meledak di tiga gereja dan beberapa tempat lainnya di Surabaya, Jatim. Kapolsek Ampelgading Akp H. Imam Khanafi, S.Ag menghimbau agar masyarakat tetap tenang di situasi seperti ini.

“Masyarakat jangan panik, tetap beraktifitas seperti biasa. Percayakan kepada kami aparat kepolisian untuk mengatasi fenomena terorisme,” kata Kapolsek Ampelgading seusai memakmurkan masjid di Ampelgading, Selasa 15/05/2018.

Akp H. Imam Khanafi, S.Ag menghimbau masyarakat agar segera melapor bila ada orang yang dicurigai. Seperti tidak pernah bersosialisasi, tidak berbaur dengan masyarakat lain.

“Seluruh masyarakat dan ormas menjaga lingkungannya agar tetap aman dan terjaga, sama-sama harus peka terhadap lingkungan. Bila ada yang mencurigakan mohon diinformasikan, supaya kami melakukan penyentuhan langsung agar bisa antisipasi,” ucapnya.

Disamping beribadah dan memakmurkan masjid, kapolsek ampelgading datang ke masjid dengan tujuan untuk merekatkan kamtibmas kepada tokoh agama serta mengajak berdoa bersama untuk keamanan di Indonesia, juga mendoakan para korban tindakan teroris baik di mako brimob maupun di Surabaya.

“Polsek Ampelgading dan Polres Pemalang memakmurkan masjid sebagai wujud silahturahmi kita dengan masyarakat, ulama, pemuda, ormas dan santri. Agar masyakarat wilayah ampelgading pemalang tetap aman, nyaman dan kondusif,” tutupnya.

Humas Polres Pemalang.

Tinggalkan Komentar