Kapolsek Comal Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Kecamatan Pemilukada 2018 Oleh PPK

tribratanewspemalang.com – Kapolsek Comal AKP Tarhim, S.H. Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Kecamatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 oleh PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan ) diPendopo Kecamatan Comal. Kamis (08/03/2018)

Rapat pleno terbuka dihadiri oleh Camat Comal Bpk.Slamet Suwito.S.IP, Danramil 04 Comal yang diwakili oleh Sertu Wahyu, Panwasluh Kecamatan Comal Bpk.Bambang S dan Tim pasangan Calon.

Dalam sambutannya Ketua PPK Comal Ibu Ika Purwanti.S.Pdi menyampaikan bahwa mengucap terima kasih kepada Muspika,Tim Paslon.PPS dan seluruh yang hadir dipendopo kecamatan Comal,agenda penetapan hasil menjadi DPS (Daftar pemilih Sementara), Tahap Pemutakhiran yang sebelumnya Coklit (Pencocokan dan Penelitian ) dan jika ada data yang kurang akan ditindak lanjuti.

Kapolsek Comal AKP Tarhim.SH  mengatakan bahwa Rapat pleno ini adalah menuju kunci sukses Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur , tahun ini merupakan tahun politik ,tetap menjaga NKRI juga tidak lepas dari payung hukum, pasca PilGub,Demokrasi Indonesia sudah diakui oleh dunia.

“Mari  bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman agar tidak terjadi sesuatu apapun,silahkan boleh beda pendapat tetap satu bangsa Indonesia dan mari kita kawal bersama sama pesta demokrasi ini”.imbuh Kapolsek

Daftar Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran  yaitu Jml Desa/Kelurahan diKecamatan Comal  17Desa dan 1 Kelurahan Jumlah TPS sekecamatan Comal 34 TPS, Rapat Pleno  berjalan aman dan kondusif selesai sekira jam.16.30 wib dihadiri kurang lebih 30 orang.

Humas polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.