Kapolsek Pemalang Hadiri Wungon di Pendopo Kecamatan Pemalang

Tribratanewspemalang.com – Pemerintah Kecamatan Pemalang menyelenggarakan kegiatan malam wungon dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-444 Kabupaten Pemalang tahun 2019 di Pendopo Kecamatan Pemalang, kamis (24/1).

Kapolsek Pemalang Kota AKP I Ketut Mara S.H. turut menghadiri giat malam wungon bersama Danramil 01 Pemalang Kapten Arm Eko Budiharjo, Kepala sekolah SMP dan SMA dan Perguruan Tinggi se-Kec. Pemalang, Ketua lembaga / ormas di lingkungan kec. Pemalang dan perwàkilan KKN Mahasiswa UNDIP tahun 2019.

Rangkaian kegiatan diawali pembukaan dilanjutkan, tahlil dan doa, sambutan bupati dan diakhiri dengan do’a Penutup serta ramah tamah.

Camat Pemalang Bp. Suhirman S.Sos., M.Si. dalam sambutannya membacakan naskah sambutan Bupati Pemalang H. Junaedi S.H., M.H.

Bupati mengungkapkan rasa syukur atas kegiatan wungon yang diselenggarakan secara serentak di seluruh wilayah Kabupaten Pemalang.

“Kita tentu patut bersyukur karena selama tahun 2018, secara umum Kabupaten Pemalang senantiasa dalam kondisi yang aman dan kondusif” ungkap Bupati.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada para pimpinan di wilayah baik di tingkat kecamatan, kelurahan maupun desa, yang telah bekerja keras bersama segenap unsur Forkopimca, tokoh agama serta tokoh masyarakat dalam membina serta menjaga kondusifltas di wilayah masing masing” imbuhnya.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.