Kapolsek Petarukan Beri Semangat dan Motivasi Kepada Paskibra Tahun 2018

Tribratanewspemalang.com- Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi S,SH,MH. telah melaksanakan pembinaan, pemantauan, serta memberi semangat dan motivasi dalam kegiatan pelatihan Paskibra di Halaman Kantor Kec. Petarukan Kab.Pemalang Jawa Tengah, (Rabu 8/8/2018).

Pada kesempatan pertama sehabis apel pagi di Polsek Petarukan, Kapolsek mengucapakan selamat dan menyampaikan rasa bangga terhadap para siswa yang tergabung dalam Paskibra tahun 2018 hasil pemilihan siswa terbaik antar SLTA se-Kec Petarukan di Lapangan Desa Kendaldoyong, Kapolsek juga memberikan motivasi agar tetap semangat berlatih dan gunakan waktu yang sebaik-baiknya.

“Tunjukan bahwa anda siswa yang terpilih, timbulkan kedisiplinan, keta’atan dan kebanggaan. Jalani latihan dengan benar dan berikan yang terbaik dalam pelaksanaan Upacara pada hari H.” Tegas AKP Amin Mezi S,SH,MH.

Kapolsek berharap agar latihan baris berbaris yang dipandu TNI/Polri dapat menumbuhkan rasa persaudaraan, saling membantu dan meningkatkan rasa nasionalisme pada siswa.

“Bentuk latihan sudah mendekati baik dan benar, tinggal memoles saja,” Imbuhnya

Kapolsek Petarukan menambahakan bahwa latihan PBB sangat penting dilakukan terhadap siswa yang tergabung dalam Paskibra ini, mulai dari pembinaan pembentukan karakter, fisik sampai dengan kemampuan baris-berbaris hingga benar-benar di anggap mampu menjalankan tugas mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.