Kapolsek Petarukan Hadir dalam kegiatan Mujahadah/Dzikir Bersama di Ds Pegundan

Tribratanewspemalang.com- Kapolsek Petarukan AKP Titik Liestiyawati SH, bersama tiga anggota, hadir dalam pengamanan Dzikir Bersama/Mujahadah Wal Muqorobah Al Mustajabah An-Nahdliyah Kab.Pemalang, yang bertempat di Masjid Jami’ Desa Pegundan, Kec Petarukan Kab Pemalang. Rabu 10/4/2019

Diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 9 April 2019 mulai jam 13.30 wib oleh Panitia Pelaksana Mujahadah Wal Muqorobah Al Mustajabah An-Nahdliyah Kab.Pemalang, dengan Ketua Panitia Bpk.KH.Syamsuri.

Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Petarukan, Toga dan Tomas wilayah Kec.Petarukan, Kades Pegundan, Pengurus Masjid Jami’ Desa Pegundan, dengan Jamaah Mujahadah kl 2.500 orang.

Sambutan Ketua Penyelenggara KH Syamsuri, Ucapan selamat datang kepada tamu Undangan dan para Jamaah Mujahadah, Ucapan terimakasih kepada pengurus Masjid Jami’ Desa Pegundan dan pihak-pihak yang telah membantu pelaksa naan kegiatan Dzikir bersama.

Mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan Dzikir bersama kali ini masih banyak kekurangan, Mengharap kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan tertib sampai dengan selesainya acara.

Tausiyah yang disampaikan KH. Anis Mansyur Tarsudi dari Brebes, Selain Ilmu Fiqih kita juga perlu untuk belajar Ilmu Tasawuf, Ilmu Tasawuf merupakan Ilmu yang membersihkan dari perkara Dunia.

Amalan harus di Niatkan yang baik supaya mendapat Pahala, Mujahadah wajib supaya bisa dekat dengan Allah SWT,

Sebentar lagi kita akan memasuki malam Nisfu sya’ban, malam yang istimewa mari perbanyak amalan ibadah, Apabila dalam beribadah merasa belum tenang dan khusyu maka kepada para jamaah diharapkan untuk rutin mengikuti kegiatan Mujahadah.

Rangkaian kegiatan Mujahadah selesai pada pukul 16.15 wib, berjalan dengan aman, tertib dan lancar, yang dihadiri kuat personil Polri : 3 Pers, TNI : 1 Pers, Linmas : 6 Pers, dan Banser : 6 Pers.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.